Biodata Bryan Domani – Aktor Muda Bertalenta Tinggi

biodata bryan domani

Biodata Bryan Domani – Bryan Domani adalah seorang Artis Indonesia yang mempunyai banyak talenta. Selain bermain Sinetron, pria tampan berdarah campuran Jerman-Indonesia ini berprofesi juga sebagai seorang Penyanyi, Aktor Film layar lebar, Model dan Penari.

Masih muda sudah terkenal, itulah ungkapan yang cocok untuk Bryan Domani. Kakak Kandung dari Megan Domani ini sudah sepantasnya menjadi idola, terutama bagi kaum wanita. Namanya cukup terkenal didunia maya. Akun Instagramnya memiliki 2,9 juta pengikut. Profil dan Biodata Bryan Domani juga banyak dicari di Google.

Biodata Bryan Domani

Nama Lengkap : Bryan Elmi Domani

Nama Lain : BD, Bidi, Bryan

Tempat dan Tanggal Lahir :  Munchen, Jerman, 29 Juli 2000

Orang Tua : Jurgen Domani (Ayah) dan Ade Domani (Ibu)

loading...

Agama : Islam

Tinggi Badan : 173 cm

Profesi : Penyanyi, Aktor, Model dan Penari

Tahun Aktif : 2011-sekarang

Aku Media Sosial :  @bryandomani_bd_  (Instagram)

Masa Kecil dan Keluarga Bryan Domani

Seperti diungkapkan dalam Biodata Bryan Domani diatas, ia adalah aktor basteran Jerman-Indonesia. Bryan Domani lahir di Munchen, Jerman pada tanggal 29 Juli tahun 2000. Nama lengkap Bryan Domani adalah Bryan Elmi Domani tapi lebih akrab di panggil dengan nama “Bidi atau BD”. Bryan Domani pernah menempuh pendidikan di SMP Universal Kelapa Gading, Jakarta.

Bryan Domani lahir dari pasangan orangtua yaitu sang Ayah yang berkebangsaan Jerman dan Sang Ibu yang berasal dari Banjarmasin, Indonesia. Ayah Bryan Domani bernama Jurgen Domani dan Sang Ibu bernama Ade Domani. Bryan Domani memiliki seorang adik perempuan yang bernama Megan Anita Domani.

Bryan dan adiknya Megan cuma berselisih umur 2 Tahun, hal ini membuatnya sering bertengkar dengan adiknya. Bryan kecil selalu berebut mainan dan barang dengan adiknya. Walaupun sering bertengkar dengan Sang Adik, Bryan mengaku Ia akan merasa sangat rindu dengan adiknya apabila satu hari tak bertemu.

Bryan kecil lahir di Munchen, Jerman. Ia menetap di Jerman hingga usiannya 3 tahun, Lalu orangtuanya memutuskan untuk hijrah ke Indonesia. Saat Kecil Bryan sangat menyukai masakan Ibunya. Bryan selalu membawa bekal ketika sekolah, makanan kesukaannya adalah nasi goreng dan sop buatan Sang Ibu.

Sewaktu Bryan Domani kecil, Ia selalu bercita-cita menjadi seorang astronot. Bagi seorang anak kecil mungkin menjadi seorang astronot adalah cita-cita yang sangat menakjubkan, karena seorang astronot dapat terbang sampai ke bulan dengan pesawat luar angkasa yang luar biasa canggih. Jadi tak heran jika seorang Bryan juga memiliki cita-cita yang sama untuk menjadi astronot.

Namun kenyataannya sekarang Bryan merubah haluannya, Dimana sekarang ia menjadi seorang aktor dan penyanyi. Dan Bryan berharap segera menjadi aktor dan penyanyi yang bisa Go Internasional.

Baca Juga :  Biodata Syakir Daulay - Artis Muda Asal Serambi Mekkah

Menurut Bryan Domani awalnya menganut agama Kristen dari Sang ayah Jurgen Domani. Namun saat usianya menginjak kurang lebih sekitar 10 Tahun ketika Bryan kelas 5 SD Bryan dan keluarganya menjadi Mualaf. Hingga sekarang ini keluarga Bryan Domani menganut agama Islam.

Awal Karier Bryan Domani

Bryan Domani mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi. Bryan Domani bergabung dengan Grup Musik Super7 pada Tahun 2011. Saat itu Bryan Domani menggantikan personil Super7 yang Resign yaitu James Awuy. Sejak Kecil Bryan memang hobi bermusik jadi tak heran jika Bryan di sunting oleh Grup Super7.

Namun pada Tahun 2014 Bryan Domani memberi pernyataan yang mengejutkan. Bryan Domani menyatakan mundur dari Grup Super7 yang membesarkan namanya. Bryan mengatakan alasannya mundur dari Grup Super7 karena tidak ada lagi kenyamanannya saat bermusik. Dan Bryan juga mengatakan bahwa Ia sudah tidak terikat kontrak apapun dengan Super7. Bryan bergabung dengn Grup Super7 hanya 3 Tahun. Walaupun terbilang singkat namun dari sinilah awal mula karier seorang Bryan dimulai.

Setelah Bryan Domani mundur dari Super7, Tak berarti Bryan Domani berhenti bermain musik. Pada Tahun 2015 Bryan Domani kemudian di ajak bersama Produser MBM yaitu Ressa Herlambang untuk bergabung di minutes Before Midninght bersama Alif Matata dan Filippo Angelo.

Selain bermusik, Bryan juga melebarkan sayapnya pada dunia seni peran. Pada Tahun 2014 setelah Bryan hengkang dari Grup Super7, nama BD Atau Bryan Domani mulai di lirik produser. Memiliki wajah yang tampak dan tubuh yang atletis merupakan keberuntungan bagi Bryan untuk menjadi seorang Artis seni peran.

Meraih Kesuksesan sebagai Pemain Sinetron

Bryan memulai debutnya di Televisi dengan pertunjukan “Bastian Steel Bukan Cowok Biasa” yang di tayangkan di RCTI pada Tahun 2014. Di sini Bryan berperan sebagai Guntur dan beradu akting dengan Bastian Bintang Simbolong yaitu mantan personil Grup Boyband Coboy Junior.

Setelah tampil dalam pertunjukan Bastian Steel Bukan Cowok Biasa, di tahun yang sama yaitu tahun 2014 Bryan Domani juga memainkan peran Bryan dalam pertunjukan “Aisyah Putri The Series : Jilbab in Love” disini Bryan Domani beradu akting dengan Cassandra Sheryl Lee. Pertunjukan tersebut berakhir pada tanggal 15 Ferbuari 2015.

Kemudian pada pertengan tahun 2015, Bryan Domani hadir kembali dalam sebuah sinetron. Bryan membintangi sebuah seneteon yang bejudul “Perempuan di Pinggir Jalan The Series” di sini Bryan beradu Akting dengan Haviza Devi Anjani. Dan sinetron ini berahir pada tayang pada Tahun 2016.

Baca Juga :  Kaya dan Tampan, Inilah Biodata Verrel Bramasta

Pada Tahun 2016, Bryan Domani juga membintangi sinetron “Anak Jalanan” yang kala itu sinetron ini Booming di Tahun 2016. Di sinetron Anak Jalanan Bryan Domani berperan sebagai karakter Adam. Walaupun bukan pemeran Utama namun di sinetron ini Bryan Domani banyak di idolakan oleh kaum remaja dan Biodata Bryan Domani makin banyak dicari

Kemudian pada Tahun 2017, Bryan kembali tampil di simetron yang berjudul “Siapa Takut Jatuh Cinta”. Di sini Bryan Domani berperan sebagai Leon. Di mana digambarkan sosok seorang Leon adalah seorang remaja yang kaya raya dan memiliki sifat Playboy. Pada sinetron ini Bryan Domani beraku akting dengan Ersya Aurelia.

Dan masih banyak lagi sinetron-sinetron yang di bintangi oleh seorang Bryan Domani. Lebih dari 10 judul sinetron telah di bintanginya. Ini membuat Bryan Domani menjadi Idola bagi kaum remaja terutama kaum hawa.

Kisah Asmara Bryan Domani

Memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang atletis membuat Bryan domani banyak di Idolakan kaum hawa. Bryan banyak di gosipkan menjalin hubungan dengan banyak wanita. Namun Bryan membantahnya. Bryan mengatakan bahwa Ia masih sangat mudah, masih banyak hal yang ingin di capainya dan Bryan ingin fokus ke kariernya. Ia berkeinginan untuk menjadi artis yang bisa Go Internasional yang tentu saja membutuhkan kerja keras dan tetap fokus pada tujuannya.

Namun Bryan Domani sempat di kabarkan dekat dengan lawan mainnya di sinetron “Aisyah Putri The Series : Jilbab in Love” dengan Casandra Sheryl Lee.

Kemudian setelah itu Bryan juga sempat di kabarkan berpacaran dengan Ersa Aurelia Siffrin. Bryan Domani di kabarkan Cinlok dengan Ersa setelah sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” berakhir. Keduanya di kabarkan semakin dekan dan menjalin hubungan setelah membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Dua bintang remaja tersebut sempat melakukan pemotretan bersama untuk Natal akhir tahun kemarin. Ini membuat banyak orang beranggapan memang mereka seperti orang yang sedang menjalin suatu hubungan. Namun Bryan membantah kabar tersebut. Entahlah… mungkin untuk urusan Asmara hanya mereka berdualah yang tahu.

Demikian Profil dan Biodata Bryan Domani, aktor muda berdarah campuran Indonesia- Jerman yang namanya mulai menanjak dalam ranah hiburan tanah air. Semoga ia semakin sukses dimasa mendatang. [ ]

Loading...