Biodata Ersya Aurelia – Merintis Karir Dari Bawah

biodata ersya aurelia

Biodata Ersya Aurelia – Namanya saai ini sedang naik daun dan mulai banyak memiliki penggemar, terutama pecinta sinetron Indonesia. Mulai dikenal sejak bermain dalam sinetron Cinta Fitri 3 hingga kemudian bermain dalam banyak sinetron lainnya.

Kesuksesannya sekarang tidak didapat dengan mudah, ia harus mngikuti berbagai lomba seperti lomba pemilihan model bintang televisi untuk kemudian hingga kemudian masuk dalam managemen artis dan menjdapat berbagai tawaran job.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Profil Ersya Aurelia,  Biodata Ersya Aurelia, Agama Ersya Aurelia dan perjalanan karirnya, simak pembahasan berikut ini :

Biodata Ersya Aurelia

Nama Lengkap : Ersya Aurelia Siffrin

Nama Populer : Ersya Aurelia

Tempat dan Tanggal Lahir : Tangerang, 7 Juni 2000

loading...

Orang Tua : Ersya Aurelia (Ayah) dan Fibriani (Ibu)

Agama : Kristen Protestan

Profesi :  Aktris dan Model

Akun Media Sosial : @ersyaaurel (Instagram)

Masa Kecil Ersya Aurelia

Ersya Aurelia adalah seorang artis dan model asal Indonesia. Ersya Aurelia lahir di Tangerang, Banten pada tanggal 7 Juni tahun 2000. Ersya Aurelia merupakan artis Blasteran Jerman dan Indonesia. Ersya Aurelia merupakan anak pertama dan satu-satunya anak wanita dalam keluarganya. Ersa merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Ayah Ersya Aurelia berdarah Jerman dan sang ibu adalah orang asli Indonesia. Ayah Ersya adalah seorang ahli kimia dan saat ini sang ayah diketahui sedang bekerja di luar negeri yaitu di China sebagai seorang ahli kimia. Sedangkan sang ibu adalah seorang Marketing Manager si sebuah perusahaan. Kondisi ini membuat Ersya Aurelia sejak kecil memiliki hidup yang berkecukupan.

Semasa kecil Ersya Aurelia bercita-cinta untuk menjadi seorang penyanyi. Sewaktu kecil Ersya sangat suka bernyanyi. Selain hobi bernyanyi Ersya kecil juga sering mengikuti berbagai perlombaan, mulai dari pemilihan model bintang televisi dan pemilihan bintang film indonesia.

Baca Juga :  Biodata Via Vallen - Profil Penyanyi Dangdut Terpopuler

Dari mengikuti bebagai lomba, ternyata Ersya Aurelia termasuk salah satu orang yang beruntung, Ersya berhasil mengalahkan banyak saingannya dan berhasil masuk ke dalam suatu rumah manajemen. Dari sinilah Ersya Aurelia mulai membintangi beberapa iklan dan mulai merambah ke dunia seni peran.

Dari Biodata Ersya Aurelia diatas dapat diketahui bahwa Ersya Aurelia dan keluarganya menganut agama Kristen Protestan. Sebagai seorang yang taat tentu Ersya dan keluarganya selalu meluangkan waktu setiap minggunya untuk beribadah. Selain itu Ersya Aurelia saat ini sedang mengenyam pendidikan di Homeschooling. Hal ini di lakukannya karena Ersya memiliki kesibukan di dunia keartisannya

Awal Karier Ersya Aurelia

Ersya Aurelia mengawali kariernya pada saat usiannya masih sangat muda. Pada saat usianya menginjak 9 tahun, Ersya sudah terjun ke dunia entertaiment. Ersya memulai debutnya dengan membintangi beberapa produk Iklan. Ada beberapa Iklan yang si bintanginya seperti : iklan Carvil, Fladeo Kids, Cat Tembok Dulux ICI, dan iklan ABC dapur peduli. Dari sini Ersya mulai dilirik beberapa produser dan berhasil tampil dalam sebuah sinetron.

Ersya Aurelia pertama kali tapil dalam sebuah senetron yang berjudul “Cinta Fitri” pada tahun 2008, dari sinilah Awal karir Ersya di dunia seni peran dimulai. Di sinetron Cinta Fitri ini Ersya Aurelia bermain bersama Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu.

Setelah berhasil berperan pada sinetron Cinta Fitri, pada tahun yang sama Ersya Aurelia kembali bermain dalam sebuah sinetron yang berjudul “Kepompong” yang tayang di SCTV.

Setelah itu pada tahun 2010, Ersya Aurelia kembali lagi mendapatkan peran dalam sebuah sinetron lanjutan “Cinta Fitri 5” sinetron ini juga di tayangkan di SCTV.

Setelah itu dalam rentang tahun 2014 sampai 2017 ada empat judul sinetron yang di bintangi Ersya Aurelia, yaitu sinetron kelurga Garuda di Dadaku pada tahun 2014, Gerhana Bulan Merah di tahun 2016, Mawar dan melati di tahun 2017 dan Siapa Takut Jatuh Cinta di tahun 2017. Semuanya di tayangkan oleh SCTV kecuali sinetron Keluarga Garuda di Dadaku yang tayang di RCTI.

Baca Juga :  Biodata Gus Azmi Beserta Profil Lengkapnya

Selain itu Ersya Aurelia juga pernah menjuarai Pemilihan Bintang Film Indonesia pada tahun 2009, selain itu Ersya Aurelia juga pernah menjuarai Fresh Boys and Girls pada tahun yang sama. Kemudian masih pada tahun 2009 Ersya juga mendapatkan juara 3 dalam pemilihan Model Bintang Televisi yang di selenggarakan oleh Young Managemen. Baru pada tahun 2014 Ersya Aurelia berhasil masuk Nominasi Indonesia Movie Actors Award dalam kategori Pemeran Anak-Anak Tebaik.

Kisah Asmara Ersya Aurelia.

Ersya Aurelia sempat di gosipkan Cinlok dengan lawan mainnya, yaitu dengan Bryan Domani, Tapi hal tersebut di bantahnya. Wanita yang sangat menyukai Coklat dan Pizza ini mengatakan bahwa dirinya tidak sedang menjalani hubungan asmara dengan siapapun.

Dalam sebuah wawancara Ersya Aurelia mengatakan ingin tetap fokus pada kariernya. Ini beralasan karena Ersya masih sangat muda dan masih banyak hal-hal yang ingin di capainya. Kemudian saat di tanya tipe pacar, Ersya Aurelia ingin mempunyai seorang pacar yang humoris dan gentle.

Mungkin hubungan asmara bagi wanita yang memiliki tinggi badan 160 cm ini bukanlah sesuatu yang untuk diumbar. Hingga sampai saat ini belum diketahui siapa yang telah berhasil meluluhkan hati wanita cantik ini.

Loading...