Keluarga Berdarah Minangkabau, Inilah Biodata Gen Halilintar

biodata-gen-halilintar

Biodata Gen Halilintar – Sebagai salah satu keluarga fenomenal yang ada di Indonesia, siapa yang tidak mengenal Gen Halilintar. Keluarga ini kerap kali memunculkan kehebohan bagi siapa saja yang mendengar kabarnya.

Bagaimana mana tidak, jumlah anak mereka adalah 11 orang dan mereka memboyong anak mereka untuk berlibur keluar negeri. Bukan perkara mudah untuk mengurus keberangkatan ke luar negeri, apalagi harus sering berlibur ke luar negeri. Untuk itu, menarik sekali untuk membahas siapa dan bagaimana biodata Gen Halilintar ini.

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang keluarga ini, namun masih belum mengenal secara mendalam. Untuk itu berikut ini biodata Gen Halilintar yang harus anda ketahui:

Ini dia biodata Gen Halilintar, keluarga berdarah Minangkabau

Ayah Dan Ibu

Sangat menarik untuk mengetahui tentang biodata Gen Halilintar dengan mengetahui sosok ayah dan sosok ibu yang berhasil memberikan contoh dan inspirasi. Halilintar Anofial Asmid adalah sosok kepala keluarga yang lahir 13 Oktober 1968 di Lampung dan juga lulusan UI angkatan 1987. Untuk sosok ibu adalah Lenggogeni Faruk yang lahir 29 Oktober 1972 dan seorang lulusan UI tahun 1991.

Mereka melangsungkan pernikahan pada tahun 1992 di Masjid Raya Pondok Indah dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan surat al-ikhlas. Mereka memiliki 11 anak dalam kurun waktu 18 tahun, yaitu 5 perempuan dan 6 laki-laki.

Nilai Agama

Dari buku yang telah ditulis, dapat disimpulkan tentang biodata Gen Halilintar yang sangat tekun terhadap agama dan menjadikannya sebagai jalan hidup. Sang ayah dan sang ibu menanamkan nilai agama sedini mungkin kepada anak-anak mereka. Dengan harapan anak-anak mereka dapat tumbuh dengan nilai agama.

loading...

Selain itu, anak-anak mereka diberi pendidikan dengan format home schooling agar mereka bisa ikut mengontrol anak mereka. Terkadang guru mereka juga diajak dalam menikmati liburan bersama keluarga keluar negeri dengan tujuan anak-anak mereka tetap belajar meskipun sedang berlibur.

Baca Juga :  Biodata Stray Kids - Grup Idol Pendatang Baru
Keluarga Gen Halilintar

Kerap kali banyak anak dianggap bisa menambah beban hidup karena menambah beban kebutuhan hidup. Namun hal itu tidak berlaku bagi keluarga Halilintar dengan motto banyak anak berarti banyak rahmat. Dari biodata Gen Halilintar kita bisa tahu bahwa keluarga ini memiliki total 11 anak dan mereka bisa hidup dengan bahagia tanpa kekurangan.

Tentu saja anak-anak mereka memiliki keragaman dan perbedaan atas perilaku masing-masing. Namun itu bukan masalah karena mereka menganggap perbedaan sifat anak mereka adalah sebuah rahmat dan sebuah keberkahan.

Selain dari kedua orang tua Halilintar diatas, para keluarga gen Halilintar lainnya adalah terdiri dari para anak mereka yang berjumlah 11 orang. Mereka adalah : Muhammad Attamimi Halilintar, Sohwa Mutamimah Halilintar, Sajidah Mutamimah Halilintar, Muhammad Thariq Halilintar, Abqariyyah Mutammimah Halilintar, Muhammad Saaih Halilintar, Siti Fatimah Halilintar, Muhammad Al-Fateh Halilintar, Muhammad Muntazar Halilintar, Siti Saleha Halilintar, Muhammad Shalaheddien El-Qathan Halilintar.

Salah satu anggota dari keluarga ini yang paling terkenal tentu saja anak sulung, Muhammad Attamimi Halilintar atau yang ngetop dengan nama Atta Halilintar. Dia berprofesi sebagai Yotuber dan juga seorang pengusaha muda sukses.

Sebagai seorang Youtuber dan pada saat berita ini rilis, Atta Halilintar merupakan Youtuber dengan subscribers terbanyak di Asia Tenggara dengan 9.601.034 juta orang. Ia bahkan bernazar jika berhasil mencapai 10 juta subscribers, ia akan membangun sebuah mesjid.

Pendidikan Karakter

Menarik dibahas dalam biodata Gen Halilintar dan dicontoh adalah kemampuan mereka dalam mendidik anak mereka. Keluarga ini mendidik anak mereka memiliki karakter seorang yang mandiri semenjak kecil. Hal itu terbukti keluarga ini tidak menggunakan jasa asisten rumah tangga untuk membantu mengurusi pekerjaan rumah tangga.

Baca Juga :  Penemu Kamera - Ibnu Al-Haitham

Mereka mendidik dengan cara memberi tugas terhadap masing-masing anak mereka untuk saling membantu mengurus keperluan rumah tangga. Dengan begitu, masing-masing dari anak mereka sudah memiliki tanggung jawab tersendiri atas sebuah tugas yang sudah diberikan.

Itulah tadi sekelumit tentang keluarga Gen Halilintar yang bisa menjadi inspirasi bagi keluarga yang lain. Pola asuh dan penaman agama yang kuat dari kedua orang tua mereka membentuk pribadi pada setiap anaknya dengan karakter yang baik.

Dari biodata Gen Halilintar ini kita tahu bahwa tidak ada yang mustahil jika selalu menyertakan agama di setiap sendi kehidupan. Semoga artikel ini bisa memberi inspirasi anda. []

Loading...