Biodata Gus Azmi Beserta Profil Lengkapnya

Idola Baru Musik Religi

Biodata Gus Azmi – Ketika anak seusianya sibuk dengan aktivitasnya sebagai anak anak, ia malah sibuk berkarya dan berprestasi yang membanggakan dalam dunia tarik suara dan musik islami di Indonesia. Ia adalah Gus Azmi Askandar, seorang idola baru dalam dunia musik religi Indonesia selain Nissa Sabyan.

Channel Youtube nya diikuti oleh banyak pengikut karena kemerduan suaranya dalam lagu- lagu bernuansa shalawat seperti Ya Ashiqal Mustafa yang membuat hati kita teduh dan tenang. Suara merdu di topang dengan wajah yang imut nan tampan membuat Guz Azmi menjadi terkenal.

Penasaran dengan sosok yang satu ini? Anda sama dengan banyak pengguna internet lainnya. Ini terbukti dengan banyaknya pencarian di Google tentang Biodata Gus Azmi, Biodata Gus Azmi Lengkap, Pacar Gus Azmi, Keluarga Gus Azmi, Orang Tua Gus Azmi dan lain-lain. Baiklah, agar Anda tidak semakin penasaran, mari simak pembahasan kita berikut ini Tentang Gus Azmi.

Biodata Gus Azmi
Nama Lengkap :
Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor
Tempat/Tanggal Lahir :
Probolinggo, 23 April 2004
Profesi/Status : Vokalis Syubbanul Muslimin/Pelajar
Agama :
Islam
Suku :
Jawa
Orang Tua :
Ahmad Ulil Abshor Ishomuddin
Akun Instagram : @Syubbanul_Muslimin
Akun Youtube : SyubbandTV
Karir Gus Azmi Azkandar

Seperti terungkap dalam Biodata Gus Azmi diatas, Ia adalah vokalis dari grup sholawat Syubbanul Muslimin dari Pondok Pesantren Nurul Qodim Kalikajar Probilinggo pimpinan KH. Hafidzoel Hakim Noer. Memiliki wajah imut, ganteng dan bersuara merdu nan syahdu tentu saja membuat Gus Azmi sangat menonjol dalam grup Syubbanul Muslimin.

Jadi kapan Syubbanul Muslimin mulai terbentuk?. Sabar dulu, Ini faktanya yang mesti diketahui. Ternyata grup Syubbanul Muslimin terbentuk pada saat Gus Azmi baru berusia 1 tahun. Iya, grup Shalawat tersebut terbentuk pada tahun 2005, setahun setelah ia lahir.

biodata-gus-azmi

Gus Azmi kecil – Foto : Instagram.com/Syubbanul_Muslimin/

Latar belakang berdirinya grup Syubbanul Muslimin yang mempunyai arti “Pemuda Islam” ini adalah keprihatinan melihat tindak tanduk pemuda disekitar pondok pesantren yang cenderung berubah. Syubbanul Muslimin diharapkan dapat menjadi media untuk mengajak pemuda untuk lebih mencintai Rasulullah.

loading...

Sungguh beruntung orang tua Gus Azmi memiliki anak yang telah berprestasi sejak kecil. Disaat anak seusianya bermain, ia malah berdakwah dengan musik bergenre shalawat yang dibawakannya. Beberapa lagu shalawat yang membuat namanya menjadi terkenal diantaranya adalah : Ya Asyiqal Musthafa, Cinta Dalam Istikharah, Ibu Aku Rindu, Al Fatihah Untuk Mu, Annabi Shallu Alaih, dll.

Baca Juga :  Profil dan Biodata Chelsea Islan Lengkap

Lalu siapakah Pacar Gus Azmi?, sepertinya Gus Azmi tidak memikirkan pacaran. Lagi pula tidak ada istilah pacaran dalam Islam. Mungkin suatu saat nanti Gus Azmi akan menikah tanpa proses pacaran, namun dengan “Ta’aruf” dan langsung ke penghulu.

Demikian dulu Biodata Gus Azmi, sosok anak yang membuat penasaran banyak warganet. Jika ingin tahu lebih banyak tentang Guz Azmi, dapat langsung berkunjung ke akun media sosialnya. Semoga memberi Inspirasi. []

Loading...