Biodata Irish Bella – Artis Cantik Blasteran

biodata-irish-bella

Biodata Irish Bella – Dunia hiburan Indonesia tidak berhenti melahirkan talenta-talenta yang kemudian menjadi idola didunia entertainment tanah air. Sebut saja nama Natasha Wilona dan pasangannya, Verrel Bramasta yang begitu sering hadir menghiasi layar kaca pemirsa Indonesia dengan sinetron-sinetron yang dibintanginya.

Selain mereka, ada juga nama selebritis muda Indonesia yang cukup sering tampil menghiasi berbagai acara di televisi, siapa lagi kalau  bukan Irish Bella. Memiliki paras cantik dan berwajah bule membuatnya terasa begitu mudah untuk menaklukkan jagat hiburan tanah air. Selain sebagai pesinetron, Irish Bella juga pemain film layar lebar dan merangkap seorang model.

Bagi anda yang penasaran dengan Profil dan Biodata Irish Bella yang merupakan pasangan dari Ammar Zoni ini, mari menyimak pembahasan kami berikut ini.

Biodata Irish Bella

Nama Lengkap : Yris Jetty Dirk de Beule

Tempat / Tggl Lahir : Cirebon, 23 April 1996

Profesi : Aktris dan Model

loading...

Tahun Aktif : 2009 – sekarang

Agama : Islam

Orang Tua : Johan de Beule (ayah) dan Susanti Arifin (ibu)

Akun Media Sosial : @_irishbella_ (Instagram)

Masa kecil Irish Bella

Irish Bella kecil lahir di Cerebon, 23 April 1996. Irish Bella bukalah nama asli pesenetron ini, melainkan nama panggung yang membuat namanya di kenal banyak orang. Nama pemberian orang tuanya adalah Yris Jetty Drink de Beule. Memang cukup panjang namanya dan membuat lidah Anda keseleo membacanya. Yris Jetty Drink de Beule lahir dari orang tua Johan de Beule dan Susanti Arifin. Ayah Irish Bella adalah orang Belgia. Sehingga dapat di sebut Irish Bella adalah seorang blasteran Belgia-Indonesia.

Iris Bella mempunyai satu orang adik laki-laki bernama Sean Ivan De Beule. Sama dengan Irish Bela yang mempuanyai rupa yang cantik, Sean juga memiliki wajah yang menawan.

Baca Juga :  Biodata Gus Azmi Beserta Profil Lengkapnya

Irish Bella kecil bersekolah dasar di daerah Cirebon. Karena Irish Bella ‘Bule’ ia berbeda dari teman-teman sekelasnya. Tak jarang ia di buli teman-temannya. Kondisi ini membuat Irish Bella drop. Irish Bella jarang bergaul dengan teman-temannya dan lebih suka menyendiri sehingga membuat mental dan preatasi Irish Bella di sekolah anjlok.

Melihat kondisi ini, lantas orang tua Bella berinisiatif untuk pidah ke Bali. Di Bali ternyata membuat Irish Bella lebih nyaman dan lebih mudah untuk beradaptasi dengan teman-temannya. Di Bali banyak anak-anak ‘Bule’ yang sama seperti dirinya yang membuat Irish Bella banyak memiliki teman dan sahabat. Di Bali Irish Bella juga banyak mengikuti jenis olahraga seperti bermain basket, bola voli, badminton dan sepak bola.

Setelah begitu nyaman tinggal di Bali, karena masalah finansial orang tua Irish Bella lalu pindah ke kota Kembang Bandung. Di Bandung inilah merupakan awal mula seorang Irish Bella merintis karirnya didunia hiburan.

Karier Irish Bella

Di kota Kembang Bandung, Irish Bella memulai karier di Dunia Entertaiment. Wanita 26 tahun ini mengawali kariernya di dunia modeling. Memiliki wajah Blasteran Belgia-Indonesia ternyata sangat menguntungkan bagi Irish Bella. Irish Bella di anugerahi wajah yang menawan dan di dukung postur tubuh yang aduhai membuatnya cocok di dunia modeling. Dari dunia modeling inilah Ia mulai dilirik oleh manejemen artis. Awalnya Irish Bella ragu untuk terjun ke dunia artis, tapi sang ibulah yang meyakinkan Irish Bella untuk menerima tawaran terjun ke dunia entertainment.

Pada tahun 2010, Irish Bella yang memeluk Agama Islam ini memulai karier keartisannya dengan membintangi beberapa produk Iklan dan film. Iklan-iklan yang di bintangi Irish Bella antara lain seperti Clean and Clear, permen Kiss, Slai Olai, laurier dan Marina UV white. Sedangkan film pertama yang di bintangi Irish Bella adalah film Hearts 2 Heart.

Baca Juga :  Biodata Via Vallen - Profil Penyanyi Dangdut Terpopuler

Irish Bella banyak muncul di film-film FTV yang membuat namanya makin di kenal khalayak ramai. Belum lagi kisah asmaranya dengan Rizki Aditya juga membuat masyarakat menjadi penasaran. Sebelum bertunangan dengan Ammar Zoni, Irish Bella sempat berpacaran dengan Rizki Aditya tapi karena kesibukan keduanya, hubungan itu tidak bertahan lama.

Setelah putus dengan Rizki Aditya, Irish Bella juga sempat berpacaran dengan Giorgino Abraham. Irish Bella cinlok dengan lawan aktingnya dengan Giorgino Abraham. Tapi hubungan itu tidak bertahan lama. Sampai pada tahun 2019 Irish Bella melabuhkan pilihannya pada Amar Zoni, dan Amar Zoni telah melamarnya di lokasi syuting yang di hadiri keluarga dan semua teman-teman baiknya. Dan kabarnya mereka akan melangsungkan pernikahannya di tahun yang sama, yaitu sebelum Lebaran Tahun 2019.

Demikian Profil dan Biodata Irish Bella, wanita cantik blasteran Belgia-Indonesia yang namanya telah eksis dalam dunia hiburan Indonesia. Semoga Irish Bella semakin sukses dengan karir keartisannya. []

Loading...