Biodata Megan Domani – Profil Artis Muda Yang Sukses

biodata megan domani

Biodata Megan Domani – Sejak kecil ia telah bercita-cita ingin menjadi model dan artis. Keinginan tersebut kemudian terwujud dan namanya masuk dalam jajaran artis muda yang punya masa depan cerah dalam dunia hiburan tanah air.

Berkat kepopulerannya tersebut, banyak penggemarnya yang ingin tahu tentang Profil dan Biodata Megan Domani. Hal ini terbukti ketika mengetik kata kunci Biodata Megan Domani,  kata kunci yang berhubungan dengan hal tersebut adalah Megan Domani agamanya apa, Megan Domani dan pacarnya, umur Megan Domani dan lain-lain.

Baiklah …agar anda jangan semakin penasaran, simak pembahasan kami tentang gadis cantik dan bertalenta tinggi dalam ranah entertainment Indonesia ini.

Biodata Megan Domani

Nama Lengkap : Megan Anita Domani

Nama Lain : Megan

Tempat dan Tanggal Lahir :  Montego Bay Jamaika, 14 Oktober 2002

loading...

Orang Tua : Jurgen Domani (Ayah) dan Ade Domani (Ibu)

Agama : Islam

Tinggi Badan : 167 cm

Profesi : Penyanyi, Aktor, Model dan Penari

Tahun Aktif : 2011-sekarang

Aku Media Sosial :  @megandomani1410 (Instagram)

Masa Kecil Megan Domani

Megan Domani adalah seorang Artis dan Model Indonesia. Megan Domani lahir di Montego Bay, Jamaica pada tanggal 14 Oktober Tahun 2002. Megan Domani adalah seorang artis blasteran Jerman-Indonesia. Ayah Megan Domani yaitu Jurgen Domani berdarah Jerman dan sang ibu Ade Domani berasal dari Banjarmasin, Indonesia.

Megan Domani memiliki nama panjang Megan Anita Domani. Megan merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Megan memiliki saudara laki-laki yang bernama Bryan Domani. Siapa yang tak kenal dengan Bryan Domani, Bryan Domani adalah aktor tampan yang pernah bermain dalam sinetron “Anak Jalanan”. Tak menyangka bukan, bahwa mereka berdua ternyata kakak beradik. Megan dan Bryan Domani pernah tampil bersama dalam sinetron Anak Jalanan.

Baca Juga :  Profil dan Biodata iKON dan Member- Ikon Budaya K-Pop

Megan kecil sering hidup berpindah-pindah. Hal ini di karenakan karena profesi Sang Ayah jurgen Domani adalah seorang koki. Sang Ayah sering berpindah-pindah dari satu negara ke negara lain, ini yang menjadi penyebab Megan Domani susah untuk berbahasa Indonesia. Megan Domani menghabiskan masa kecilnya di Bali. Sama dengan anak-anak lainnya Megan menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar.

Megan sangat dekat dengan Sang kakak Bryan Domani. Walupun mengaku sering bertengkar untuk merebutkan sesuatu, megan mengaku sangat menyayangi kakaknya. Sama seperti kakaknya Megan juga menganut agama Islam.

Sejak kecil megan domani bercita-cita menjadi seorang Model. Saat tinggal di Bali, Sejak kecil megan sudah sering bergelut dengan dunia Model dan Fasion. Ketika Megan Domani dan keluarga pindah ke Jakarta, kondisi ini semakin membuat Megan lebih mudah untuk menyalurkan keinginannya.

Dengan Semangat yang tinggi Megan Domani banyak mengikiti audisi-audisi dan casting. Namun siapa yang sangka, pada usia yang masih sangat kecil yaitu saat usia Megan Domani 8 Tahun Ia di percaya mendapatkan Job Iklan. Dari sinilah awal karier seorang Megan Domani di mulai.

Karier Megan Domani

Sejak usia 8 tahun Megan Domani sudah membintangi sebuah Iklan. Sejak kecil Megan Domani memang memiliki obsesi untuk menjadi seorang model dan artis. Ini membuatnya bersungguh-sungguh belajar dan belajar untuk dapat mewujudkan keinginannya.

Perlahan tapi pasti Megan Domani akhirnya berhasil membintangi sebuah sinetron di “Operation Wedding The Series” pada Tahun 2015. Kemudian di Tahun 2016 Megan berhasil membintangi sinetron yang populer yaitu sinetron “Anak Jalanan”. Bersama sang kakak Bryan Domani Ia bermain dalam satu sinetron. Tentu ini membuatnya senang, Ia selalu merasa nyaman karena ada sang kakak yang selalu menemaninya.

Baca Juga :  Biodata Ayu Ting Ting - Sang Pelantun Alamat Palsu

Kemudian setelah membintangi sinetron Anak Jalanan, pada tahun 2017 Megan Domani kembali membintangi sinetron yang bejudul “Anak Sekolahan”. Pada sinetron ini Megan Domani berperan sebagai Indah, sinetron ini tayang di SCTV. Masih pada tahun yang sama yaitu pada tahun 2017 Megan lagi-lagi berhasil tampil di beberapa sinetron yang tayang di SXTV seperti : “Mawar dan Melati”, “Putri Titipan Tuhan”, dan “Jodoh yang Tertukar” dan masih banyak lagi.

Walaupun tidak berperan sebagai pemeran utama di setiap sinetronnya, Akting Megan Domani tidak bisa di pandang sebelah mata. Terbukti Megan berhasil meraih Nominasi penghargaan sebagai artis pendukung wanita paling Ngetop pada tahun 2017. Nama Megan Domani di sebutkan sebagai pemenang dalam kategori Artis pendamping wanita paling populer di acara SCTV Awards. Sungguh prestasi yang sangat membanggakan bagi seorang Megan Domani. Tak semua artis pendukung berhak mendapatkannya. Penghargaan ini di dapatkan karena kerja kerasnya.

Namun saat di singgung tentang pacar, Megan Domani mengaku Ingin tetap fokus pada kariernya. Ia masih sangat muda masih banyak keingin dan cita-cita yang ingin di capainya. Masih banyak lagi jalan yang harus ia tempuh untuk sampai ke puncak kariernya. Apapun keinginan seorang Megan Domani para fans Megan akan selalu mendoakan yang terbaik untuknya.

Loading...