Biodata Natasha Wilona, Ratu Sinetron Indonesia

biodata-natasha-wilona

Biodata Natasha Wilona – Dara cantik keturunan Tionghoa ini sering tampil menghiasi layar kaca, ia memang cukup terkenal sebagai pemain sinetron meski juga turut bermain dilayar lebar. Tidak hanya itu, Natasha Wilona juga berprofesi sebagai seorang model iklan.

Aktris yang mulai dikenal luas masyarakat berkas sinetron “Anak Jalanan” telah menggapai kesuksesan di usia yang tergolong muda. Ia berhasil menggali potensi dalam dirinya sehingga menjadi salah satu artis yang banyak penggemarnya di Indonesia.

Menarik untuk disimak bagaimana Biodata Natasha Wilona dan perjalanan karirnya sehingga sesukses dan tenar seperti sekarang ini sehingga pantas dijuluki sebagai ratu sinetron. Yuk langsung aja di simak.

Biodata Natasha Wilona
Nama Lengkap
: Natasha Wilona
Tempat/ Tanggal Lahir : Jakarta, 15 Desember 1998
Tinggi Badan : 162 cm
Orang Tua : Didi Setiadi (Ayah), Theresia (Ibu)
Profesi : Aktris, Model, Presenter dan Bintang Iklan
Tahun Aktif
: 2008-Sekarang
Agama
: Kristen
Akun Media Sosial : @15natashawilona (Twitter) dan @natashawilona12 (Instagram)
Masa Kecil Natasha Wilona

Seperti diungkap dalam Biodata Natasha Wilona diatas, Ia dilahirkan di Jakarta pada 15 Desember 1998. Ayah Natasha Wilona bernama Didi Setiadi dan Ibunya bernama Theresia. Natasha Wilona mempunyai kakak bernama Claresta Frederica.

biodata-natasha-wilona

Natasha Wilona Kecil

Sejak kecil, Natasha Wilona telah menunjukkan bakatnya untuk tampil apik didepan kamera dan pandai bergaya. Gadis keturunan Tionghoa ini sejatinya telah mulai merintis karir keartisannya sejak berusia belia.

Natasha WIlona yang pernah dekat dan menjadi kekasih dari Stefan William ini ternyata seorang wanita yang sangat dekat dengan ibu dan sang kakak. Diberbagai momen ia kerap terlihat ditemani oleh sang ibunda, termasuk di lokasi syuting.

loading...
Perjalanan Karir Natasha Wilona

Jika anda membaca artikel Biodata Natasha Wilona ini sampai selesai, maka anda akan setuju dengan anggapan bahwa Natasha Wilona sebagai Ratu Sinetron Indonesia, padahal usianya masih sangat muda.

Baca Juga :  Profil dan Biografi Kahlil Gibran - Penyair Terkenal

Sinetron pertama yang dibintangi oleh Natasha Wilona adalah ‘Yang Masih Dibawah Umur’. Ia berperan sebagai Cherry dalam sinetron yang tayang pada 2012 dengan pemeran utama Nasya Mercella.

Tahun 2013, Natasha Wilona kembali berakting dengan bermain dalam sinetron ‘Tendangan Dari Langit The Series’. Masih ditahun yang sama, Natasha Wilona juga membintangi sinetron ‘Fortune Cookies’ yang tayang disalah satu stasiun tv swasta nasional.

Karir Natasha Wilona didunia peran semakin berkembang, ia bermain dalam  ‘Ayah Mengapa Aku Berbeda? The Series’ dan ‘Catatan Hati Seorang Istri’ yang tayang pada tahun 2014.

Nama Natasha Wilona semakin melambung berkat bermain sebagai Reva dalam sinetron berjudul ‘Anak Jalanan’ yang mulai tayang pada 2015 dan ‘Rajawali’. Natasha Wilona kemudian berakting dalam ‘Mawar dan Melati’.

Profil Natasha Wilona semakin lengkap setelah ia beradu akting dengan Aliando Syarief dan Verrel Bramasta dalam ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’, sebuah serial kemas ulang dari drama Meteor Garden asal Taiwan.

Disamping sebagai pesinetron dilayar kaca, Biodata Natasha Wilona juga dihiasi dengan karirnya sebagai pemain layar lebar. Natasha Wilona diketahui pernah bermain dalam film ‘Summer Breeze’ pada 2008,  film ‘Relationshit’ pada 2015 dan juga ‘Rumah Pasung’ pada 2016.

Tidak hanya pemain sinetron dan film, Natasha Wilona juga laris manis sebagai bintang iklan, tercatat ada beberapa produk yang memakai jasa Natasha Wilona untuk mempromosikan produk mereka. Antara lain adalah Richeese, Rihoco Rolls, Chocolatos, Axis, Campina Corneto dan Pigeon Teens.

Tidak hanya sampai disitu saja, Natasha Wilona juga ketahui sebagai sorang vlogger dengan rajin mengunggah videonya tentang segala aktivitasnya di Youtube. Ia bebagi berbagai kegiatannya, terutama tentang make up dan perawatan kulit. Channel Youtube nya tersebut banyak mendapat pelanggan dan ditonton.

Baca Juga :  Biodata Jisoo BLACKPINK dan Profil Lengkapnya
Kehidupan pribadi Natasha Wilona

Berbicara tentang profil Natasha Wilona, tentu saja tidak lepas dari cerita tentang kehidupan pribadi dara cantik ini. Sebagai seorang selebriti, kisah asmaranya sudah pasti membuat orang menjadi penasaran dan menarik untuk disimak.

Status sebagai pesohor membuat Natasha Wilona tentu saja diterpa gosip tentang kehidupan pribadinya. Ia pernah di isukan memiliki hubungan spesial dengqn beberapa pria, terutama dari kalangan selebritis tanah air.

Namanya kemudian dikaitkan dengan Stefan William yang merupakan lawan mainnya di serial ‘Anak Jalanan’. Namun, cinta lokasi ini tidak bertahan lama setelah mereka memutuskan mengakhiri hubungan mereka. Stefan William pun kemudian menikah dengan Celline Evangelista.

Ia kemudian kembali digosipkan dekat dengan beberapa pria setelah putus dari Stefan William. Termasuk dengan Kevin Torsten yang merupakan pemain sinetron ‘Anak Jalanan’. Namun, mereka berdua membantah adanya hubungan personal yang terlalu jauh.

profil-natsha-wilona

Natasha Wilona dan Verrel Baramasta

Natasha Wilona kembali digosipkan dekat dengan lawan main dalam berakting. Kali ini ia dikabarkan dekat dengan Verrel Bramasta yang merupakan teman bermain dalam beberapa sinetron. Kendati kerap terlihat liburan bersama, mereka membantah adanya hubungan spesial diantara mereka.

Kendati membantah, namun penggemar mereka menganggap bahwa mereka adalah dua sejoli yang cocok untuk menjadi pasangan sehidup semati, kita tunggu saja kisah-kisah tentang Natasha Wilona selanjutnya.

Demikian pembahasan kita tentang Biodata Natasha Wilona, semoga perjalanan karirnya dapat memberi inspirasi bagi khususnya bagi penggemarnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. []

Loading...