Biodata Nella Kharisma – Berawal Dari Organ Tunggal

Berkarir Dari Bawah Sebagai Biduan Lokal

biodata-nella-kharisma

Biodata Nella Kharisma -Nella Kharisma merupakan seorang penyanyi dangdut bergenre Koplo yang sedang naik daun. Ia biasa menyanyikan lagu-lagu dangdut berbahasa Jawa, namanya merangkak dari bawah hingga terkenal seperti sekarang. Profil dan Biodata Nella Kharisma makin banyak dicari oleh pengguna di internet.

Lagu-lagunya menjadi sangat lumrah didengar dimana saja, termasuk pada acara-acara hajatan yang memakai jasa organ tunggal. Ia kemudian dibanding-bandingkan dengan Via Vallen, seorang penyanyi dangdut lain yang juga membawakan lagu bergenre koplo yang sama-sama populer seperti dia.

Nella kharisma adalah seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Kediri, Jawa Timur. Nella Kharisma yang memiliki nama asli Nella Tri Charisma ini sudah tak asing lagi di telinga para penikmat musik dangdut bergenre Koplo. Pasalnya lagu dangdut miliknya dengan judul ‘Jaran Goyang’ yang di nyanyikannya sangat booming di awal kemunculannya. Sehingga membuat namanya melambung di seantero Indonesia.

Yuk mari kita mengenal lebih dekat penyanyi yang mengawali karirnya dari panggung ke panggung dengan iringan organ tunggal ini dengan menyimak profil, biodata Nella Kharisma dan perjalanan karirnya dalam bermusik.

Biodata Nella Kharisma
Nama Lengkap
: Nella Tri Charisma
Nama Panggung
: Nella Kharisma
Tempat/Tanggal Lahir
: Kediri, Jawa Timur, 4 November 1994
Agama Islam
: Islam
Profesi : Penyanyi
Genre Musik
: Dangdut Koplo dan Pop
Tahun Aktif
: 2015- Sekarang
Akun Media Sosial : @nellakharisma.official (Facebook),@nellalovers_ID (Twitter), @nellakharisma (Instagram)
Basis Fans : Nella Lovers
Awal Kehidupan dan Karir

Nella Kharisma lahir di Kediri, Jawa Timur pada tanggal 4 November 1994. Keluarga Nella Kharisma adalah keluarga yang akrab dengan musik. Ia lahir dari seorang ayah dan ibu yang keduanya pencinta seni. Ayahnya adalah seorang pemain musik organ tunggal dan ibunya adalah seorang pemain gitar, angklung dan suling.

Baca Juga :  Biografi Agnes Monica, Penyanyi Cantik Multi Talenta

Nella Kharisma sudah ikut bermain musik sejak usia 3 tahun. Sejak kecil Nella Kharisma sudah ikut sang ayah dan ibu nyinden. Jadi musik bagi seorang Nella Kharisma sudah mengalir di darahnya.

loading...

Saat kelas 3 SMP, Nella Kharisma sudah berani tampil dan aktif bernyanyi dari panggung ke panggung. Seperti bernyanyi pada acara pernikahan, acara kelahiran, syukuran dan acara lainnya. Dari sini Ia mulai di kenal banyak Orang.

Saat Nella Kharisma beranjak dewasa ia bergabung dengan Orkes Melayu “Lagista” yang di pimpin oleh Cak Rull. Dari sinilah kemudian Ia melebarkan sayapnya menjadi seorang penyanyi dangdut profesional.

Nama Nella Kharisma Semakin Melejit

Pada tahun 2017 Nella Karisma mulai babak baru dalam karirnya dengan bergabung bersama Nagaswara. Di bawah label rekaman tersebut, ia mengeluarkan album-album yang cukul terkenal dan membuat nama Nella Kharisma di kenal dan banyak mendapat perhatian publik.

Tahun 2017 ia merilis lagu dengan tajuk ‘Konco Mesra’ hasil racikan dari  R. Husein Albana. Lagu Ini kemudian menjadi pupoler di kalangan anak muda setelah kemunculannya. Lagu ‘Konco Mesra’ menceritakan tentang pertemanan yang terjalin cukup lama, dan karena sering bertemu lama kelamaan timbul rasa cinta pada keduanya namun keduanya sama sama tidak mau mengutarakan isi hatinya karena sudah terbiasa menjadi teman.

Setelah sukses dengan lagu ‘Konco Mesra’ yang meraih jutaan penonton di Youtube, Nella Kharisma kembali menghentak belantika musik dangdut dengan meledaknya lagu ‘Jaran Goyang” yang dinyanyikannya.

Pada saat artikel ini ditulis, video musik lagu ini sudah ditonton oleh 209.443.817 kali di Youtube. Jumlah tersebut sungguh menjadi sebuah prestasi luar biasa bagi seorang artis lokal yang dulunya hanya seorang penyanyi organ tunggal.

Baca Juga :  Merdu Nan Cantik, Inilah Biodata Zaskia Gotik

Kendati menjadi seorang penyanyi dangdut, Nella Kharisma adalah penyanyi yang mengandalkan kemampuan olah vokalnya ketimbang goyangan seronok yang biasa terlihat dalam sebuah pentas dangdut. Nella Kharisma dan Via Vallen merupakan penyanyi dangdut yang jarang tampil dengan goyangan seronok dan berpakaian seksi.

Kehidupan Pribadi dan Asmara Nella Kharisma

Bicara tentang Biodata Nella Kharisma, tentu saja tidak lengkap jika tidak membahas tentang kehidupan pribadi dan asmaranya. Profil Nella Kharisma yang populer namun bersahaja tentu saja membuat banyak orang penasaran dengan penyanyi cantik ini.

Nella Kharisma diketahui telah menikah dengan seorang pria yang akrab dipanggil Cak Malik. Suami Nella Kharisma ini adalah seorang pemain gendang pada Orkes Melayu Lagista. Dengan kata lain, Nella Kharisma dan Cak Malik terlibat dalam cinta lokasi, karena mereka sama-sama personil Orkes Melayu Lagista.

Walau telah menjadi penyanyi yang sangat populer, namun sangat jarang atau bahkan ia tidak pernah tampil di stasiun televisi. Ternyata hal tersebut disebabkan oleh trauma akibat ia pernah tampil dalam sebuah acara di TV namun ia lupa lirik, sehingga ia dibully. Hal ini masih membekas dalam benak Nella Kharisma.

Demikian Biodata Nella Kharisma, sebuah pembahasan tentang profil penyanyi dangdut yang tampil dari panggung ke panggung namun akhirnya menjadi terkenal dibelantika musik Indonesia.[]

Loading...