Makin Terlihat Cantik, Inilah Biodata Prilly Latuconsina

biodata-prilly-latuconsina

Biodata Prilly Latuconsina – Prilly latuconsina, artis muda bertalenta yang memiliki paras menawan. Selain menawan, Prilly juga memiliki kemampuan berakting yang tak kalah jago. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya judul sinetron dan film layar lebar yang diperankan olehnya.

Dengan semakin dikenalnya nama Prilly Latuconsina, membuat banyak orang ingin mengetahui lebih tentang artis bertubuh mungil ini. Nah, untuk itu kami memiliki beberapa informasi mengenai kebiasaan dan biodata Prilly Latuconsina yang harus kalian tahu,

Informasi Biodata Prilly Latuconsina

Biodata Prilly Latuconsina
Nama Lengkap
: Prilly Mahatei Latuconsina
Tempat/Tanggal Lahir : Tangerang, 15 Oktober 1996
Orang Tua
: Rizal Latuconsina (Ayah) dan Ully Djulita (Ibu)
Agama Islam
: Islam
Profesi : Aktris, Penyanyi, Presenter, Penulis
Tahun Aktif
: 2009-sekarang
Akun Media Sosial : @prillylatuconsina96(Instagram)
Riwayat Karir Prilly

Sebelum merambah ke dunia akting, Prilly Latuconsina iseng-iseng mengikuti beberapa casting pada saat di sanggar Amanda. Saat itu, Prilly hanya ingin mencoba bagaimana rasanya casting di acara Bocah Petualang Trans 7. Tak disangka ternyata casting yang dilaluinya berjalan dengan baik, sehingga Prilly pun dipercaya untuk membawakan acara Bolang di Nusa Tenggara Barat.

Selepas dari casting Bolang, seperti ketagihan, Prilly pun mengikuti casting sebagai pembawa acara koki cilik di Trans 7. Selama 1,5 tahun Prilly dipercaya untuk membawakan acara Koki Cilik tersebut, namun acara ini tidak langsung membuat namanya dikenal secara luas.

Prilly kemudian menjajal kemampuan beraktingnya pada episode perdana Get Married The Series 1 sebagai Tasha, dari sinilah banyak agensi film yang menawarinya berakting. Ada lebih dari 8 sinetron dan film dalam negeri yang sudah Prilly bintangi, seperti La Tahzan, Hanya Kamu dan Honeymoon.

Baca Juga :  Biodata Natasha Wilona, Ratu Sinetron Indonesia

Namun, nama artis yang mengidolakan Justin Bieber ini mulai dikenal luas karena aktingnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Meskipun perannya hanya sebagai pemeran pembantu, namun banyak masyarakat yang tertarik dengan akting Prilly dan lawan mainnya Aliando Syarif. Dengan kuatnya chemistry antara keduanya, mereka berhasil membuat baper para remaja dan meraup banyak penggemar.

loading...
Perjalanan Asmara

Memiliki paras yang cantik, membuat Prilly tidak terhindar dari pemberitaan tentang hubungan asmaranya dengan aktor-aktor tampan. Salah satu diantaranya adalah Aliando Syarif yang menjadi lawan aktingnya di serial Ganteng-Ganteng Serigala. Ada yang menilai bahwa mereka memiliki hubungan asmara yang palsu dan banyak juga yang menilai hubungan keduanya memanglah nyata.

Selain Aliando, ada juga Verrel Bramasta, Teuku Rasya dan Maxime Bouttier yang semuanya merupakan lawan main Prilly pada sebuah sinetron dan film layar lebar. Diluar semua itu, bisa diambil kesimpulan bahwa kemampuan akting Prilly mampu membuat masyarakat terbawa suasana.

Usaha Yang Dirintis

Seolah tidak puas dengan talentanya di dunia keartisan, Prilly juga memiliki banyak bisnis yang kece dan menjanjikan. Misalkan bisnis roti dan kue yang diberikan nama Really Cake, dan Bebbelly Cake yang sudah tersebar di beberapa kota-kota besar di Indonesia. Ada juga outlet Nona Judes yang dibentuk Prilly untuk meramaikan kecintaan anak-anak muda akan makanan bercita rasa pedas.

Tak cukup disitu, Prilly juga membuka butik bernama Illy Wear Collection dan Jus pelangsing Slimilly by Prilly Latuconsina. Padahal masih muda, tapi banyak bisnis yang dia kembangkan dengan hasilnya sebagai artis, benar-benar mencerminkan remaja yang mandiri, bukan?

Nah, itulah informasi mengenai biodata Prilly Latuconsina serta informasi terkait di dalamnya yang bisa kita sampaikan. Kiprahnya sebagai artis tak lantas membuat Prilly Latuconsina puas, dia tetap berusaha mengembangkan kemampuan dirinya dengan mencoba hal-hal baru.

Baca Juga :  Biodata Ayu Ting Ting - Sang Pelantun Alamat Palsu

Sudah sepatutnya sebagai remaja kita perlu meniru giat karir Prilly Latuconsina. Yaitu tidak gampang berpuas diri dan selalu mencoba hal-hal yang baru untuk mengembangkan kemampuan diri kita.

Loading...