Kaya dan Tampan, Inilah Biodata Verrel Bramasta

biodata-verrel-bramasta

Biodata Verrel Bramasta – Banyak sekali pemain aktor muda berbakat yang bermunculan dan meramaikan belantika perfilman di Indonesia. Tentu saja hal tersebut sangat baik karena membuat regenerasi aktor di dunia film Indonesia bisa terjaga. Selain itu dengan banyaknya aktor baru diharapkan bisa memunculkan persaingan yang sehat sehingga bisa memunculkan aktor dengan kualitas terbaik.

Dengan kualitas akting yang mumpuni diharapkan film Indonesia bisa bersaing di mancanegara. Salah satu aktor berbakat tersebut adalah Verrel Bramasta dan menarik untuk mengetahui biodata Verrel Bramasta ini.

Sebagai salah satu aktor yang memiliki kualitas yang baik dan bergelimang harta membuat wanita mengidam-idamkan. Berikut ini biodata Verrel Bramasta yang menarik untuk diulas:

biodata Verrel Bramasta

 

Nama Lengkap
: Verrel Bamasta
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 11 September 1996
Orang Tua
: Ivan Fadila Soedjoko (Ayah) dan Venna Melinda (Ibu)
Agama Islam
: Islam
Profesi : Aktor, Penyanyi, Model dan DJ
Genre Musik
: RnB, Pop
Akun Media Sosial : @bramastavrl (Instagram)
Keluarga Verrel Bramasta

Terlahir dari pasangan Ivan Fadila Soedjoko dan Venna Melinda pada tanggal 11 September 1996 dan merupakan anak pertama. Ibunya merupakan anggota DPR dan juga mantan artis yang merupakan papan atas pada medio 90an. Sedangkan untuk ayahnya, merupakan artis terkenal dan masih aktif di dalam dunia seni peran hingga saat ini dengan berbagai film yang dibintanginya.

Seperti diketahui dari biodata Verrel Bramasta yang banyak diketahui telah memiliki 3 orang adik yaitu Athalla Naufal, Vania Athabina, dan Elvano Arelian.

loading...
Karir Verrel Bramasta

Jejak orang tua yang seorang aktor dan aktris, tidak mengherankan jika kemudian Verrel mengikutinya untuk terjun ke dunia hiburan. Pada awalnya, Verrel hanya diundang sebagai bintang tamu untuk menghadiri sebuah acara. Karena fisiknya yang atletis dan memiliki rupa menawan membuatnya mendapat tawaran untuk ikut audisi sinetron.

Baca Juga :  Biografi Iwan Fals - Perjalanan Karir Sang Legenda

Untuk terjun ke dunia peran, kedua orang tuanya sangat mendukung Verrel dalam mendalami dan juga menjadikannya sebagai profesi.Sinetron pertama yang tercatat dalam biodata Verrel Bramasta yang dibintanginya adalah Taman Di Langit pada tahun 2014 dan cukup sukses.

Kehidupan Pribadi

Dengan rupa yang menawan dan gelimang harta maka tidak heran banyak wanita yang terpikat dan ingin bersanding dengan Verrel. Biodata Verrel Bramasta cukup menarik karena melibatkan beberapa wanita muda yang sangat cantik pada kehidupan percintaannya.

biodata-verrel-bramasta

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona – Foto : instagram.com/bramastavrl

Pertama adalah Cinta Laura, kemudian Anna Karina Gilbert, Nasya Marcella, Nadine Woworuntu, dan yang terakhir adalah dengan aktris cantik bernama Natasha Wilona. Nama terakhir, hubungan diantaranya terjalin hingga sekarang dan kerap kali terlihat berjalan berdua.

Selain itu keduanya kerap kali menghabiskan waktu untuk berlibur bersama dan juga kerap mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing.

Menjadi Model

Sebagai seorang anak dari artis ternama pada zamannya, kerap kali Verrel dituding mendompleng kepopuleran orang tuanya. Namun dari biodata Verrel Bramasta bisa diketahui mengenai perjalanan karir yang penuh perjuangan dan juga pengorbanan besar.

Terbukti dengan berbagai unggahan di media sosial yang memperlihatkan keikutsertaan Verrel mengikuti audisi pada awal karirnya. Hal itu membantah anggapan sebagai artis instan seperti banyak tuduhan yang dialamatkan padanya. Pemuda yang hobi basket ini mengawali karirnya di dunia modeling dan kepiawaiannya sebagai model menjadi modal awal terjun ke dunia aktor.

Film Dan Sinetron

Berbagai film dan sinetron sudah pernah dibintangi oleh Verrel dan masyarakat pun banyak yang memberikan ulasan positif. Film yang pernah dibintanginya antara lain LDR, Where Is My Romeo, Dubsmash, dan ILY from 38000 ft.

Baca Juga :  Biodata Irish Bella - Artis Cantik Blasteran

Untuk sinetron yang pernah dibintangi pecinta ayam goreng dan nasi goreng ini antara lain Bintang di Langit, Rajawali, Penyihir Cantik dan yang terbaru adalah Siapa Takut Jatuh Cinta. Selain film, Verrel juga mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan menghasilkan single Aku Cinta Padamu dan Tanya Hati. Dengan banyaknya karya yang dihasilkan, bisa menambah menarik biodata Verrel Bramasta untuk diulas.

Itulah tadi biodata Verrel Bramasta, seorang aktor muda dengan begitu banyak talenta. Tidak berlebihan jika banyak penggemar yang menyukai, selain masih muda, tampan dan kaya raya, sikapnya pun juga ramah kepada para penggemar. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan anda.

Loading...