Merdu Nan Cantik, Inilah Biodata Zaskia Gotik

biodata-zaskia-gotik

Biodata Zaskia Gotik – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Zaskia Gotik? Sosoknya yang menawan serta suara yang aduhai membuat pecinta musik dangdut mudah mengingatnya. Penyanyi dangdut asal Garut ini terkenal dengan goyangan itiknya yang manja dan seksi.

Berkat goyangan itik inilah kemudian Zaskia Gotik tersohor namanya hingga sekarang. Selain itu, berikut adalah informasi mengenai riwayat prestasi dan Biodata Gaskia Gotik yang harus kalian tahu,

Biodata Zaskia Gotik Yang Wajib Diketahui

Biodata Umum

Nama Asli: Surkianih

Nama Panggung: Zaskia Gotik

Tempat, Tanggal lahir: Bekasi 27 april 1990

Profesi: penyanyi dangdut, presenter, aktris

loading...

Nama orang tua: Sosin (ayah), Jumainah (ibu)

Akun Media Sosial: zaskia_gotix (Instagram)

Riwayat Sebelum Menjadi Artis

Zaskia Gotik memang memiliki masa lalu yang tidak segemilang sekarang, dia harus melalui beberapa kesulitan sebelum akhirnya dikenal banyak orang. Karena perekonomian keluarga, Zaskia kecil rela berjualan cermai dan gorengan untuk membantu orang tuanya mencari uang.

Hal tersebut lantas tidak menyurutkan niat Zaskia Gotik untuk menjadi seorang bintang, bermula bernyanyi di acara-acara kampung, kini Zaskia diakui talenta bernyanyinya dengan masuk ke agensi musik Nagaswara. Meski banyak hinaan dan cercaan yang membuatnya sempat surut asa, Zaskia tetap percaya bahwa hasil tidak akan menghianati usahanya meraih cita-cita.

Kiprahnya Di Dunia Musik

Sebelum masuk ke salah satu agensi musik di Indonesia, Surkianih atau Zaskia Gotik hanyalah seorang penyanyi acara kondangan dengan bayaran yang tidak seberapa. Banyak orang yang memandang rendah profesinya sebagai penyanyi, bahkan banyak yang menghina Zaskia Gotik waktu itu.

Baca Juga :  Profil dan Biodata Chelsea Islan Lengkap

Namun hal itu tidak menyurutkan niat Zaskia Gotik untuk dapat meraih cita-citanya sebagai penyanyi dangdut. Hal ini semata-mata hanya untuk meningkatkan perekonomian keluarga dan membahagiakan kedua orang tua Zaskia. Oleh karena niat inilah yang membuat Zaskia tidak menyerah untuk terus mengasah kemampuan bernyanyinya hingga masuk dalam agensi Nagaswara sekitar tahun 2010.

Pada debut pertamanya, Zaskia Gotik membawakan single perdananya yang berjudul ‘Satu Jam’pada tahun 2011. Dengan musik genre house music pop, membuat lagu ini mudah untuk dikenal banyak kalangan. Selang beberapa tahun, tepatnya tahun 2013, Zaskia Gotik meluncurkan album terbarunya yang berjudul Cukup Satu Menit.

Selain berkutat pada dunia musik dangdut, pelantun tembang ‘Bang Jono’ ini juga mencoba kemampuan beraktingnya di beberapa acara sinetron dan film. Tak ketinggalan Zaskia juga melebarkan aura kebintangannya dengan memandu acara seperti Pesbukers, dan D’Academy.

Berita Hot Zaskia Gotik

Sebagai publik figure Zaskia Gotik pasti tidak terlepas dari pemberitaan yang positif maupun negatif. Salah satu pemberitaan kontroversialnya adalah mengenai Zaskia yang heboh karena menghina Pancasila. Namun, tak berselang lama, Zaskia mengakui kalau ucapannya sedikit kurang pantas sehingga menimbulkan banyak polemik di masyarakat luas.

Zaskia mengaku bahwa dirinya tidak sengaja dan tidak mengetahui kalau perkataannya ternyata bisa berdampak begitu besar. Dengan keterbukaan pengakuan kesalahannya, Zaskia bukan hanya dimaafkan, tapi juga berhasil menjadi duta pancasila.

Demikian informasi mengenai biodata zaskia gotik dan beberapa informasi penting lainnya yang bisa kita bagikan kepada anda. Meski sebagai publik figure, Zaskia Gotik dikenal memiliki pribadi yang santun dan sederhana, bahkan Zaskia tidak pernah lupa dengan niat awalnya menjadi seorang pedangdut, yaitu membahagiakan kedua orang tuanya.

Baca Juga :  Makin Terlihat Cantik, Inilah Biodata Prilly Latuconsina

Kini Zaskia bisa mewujudkan niatnya untuk memberangkatkan haji dan umroh orang tuanya. Dari kisah hidup Zaskia Gotik, kita bisa mengambil sebuah pengajaran, bahwa tidak perlu kita terfokus pada komentar banyak orang, fokuskan diri kita kepada tujuan yang ingin kita capai. []

Loading...